Belajar bisnis online di facebook

Bookmark and Share

Belajar bisnis online di facebook

Sorana Indonesia- Media Informasi Online


Jika anda berpikir bahwa Facebook hanya sebuah tempat untuk chatting, berkumpul dan bersosialisasi, itu adalah salah besar. Kita bisa memanfaatkan facebook untuk bisnis online. Banyak potensi Peluang Bisnis melalui Facebook. Anda bisa memasarkan produk offline yang anda miliki, menjual jasa dan bisa juga menjual produk orang lain melalui Facebook. Facebook sebagai situs social media bisa membantu mengembangkan Bisnis Online yang Anda miliki.



Dengan perkembangan pengguna Facebook yang kian hari kian meningkat, maka peluang keberhasilan pun akan semakin besar. Sekarang terdapat lebih dari 200 juta anggota aktif di Facebook, dan jumlah itu tumbuh dengan pesat.

Anda dapat memanfaatkan aplikasi yang ada di Facebook untuk berinteraksi dengan pengguna facebook lainnya. Berikut adalah beberapa aplikasi Facebook yang bisa anda manfaatkan untuk berbisnis online.

Events Di sini Anda dapat mengatur pihak atau pertemuan online dan juga menyebarkan berita tentang peristiwa-peristiwa yang akan datang seperti penjualan, kontes, gratis dll.

Catatan Di sinilah tempat Anda bisa berbagi berita tentang bisnis Anda, atau terlibat dengan penggemar melalui entri tertulis.

Video This is great! Di sini Anda memiliki video berkualitas tinggi di halaman Facebook. Ingat orang pada umumnya cinta video, terutama jika sesuatu yang informatif atau menghibur.

Discussion Boards Ini adalah aplikasi Facebook untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan calon pelanggan.

Facebook Ads Manager adalah Tool untuk membuat dan memanage iklan di Facebook Ad Platform. Tidak gratis. Tool ini berupa Firefox Extension.

Artikel yang Berhubungan:

    Keyword Sebagai Modal Sukses Bisnis Online
    Berani Mencoba Bisnis Online
    Peluang Bisnis Internet Untuk Blogger


Tag: facebook untuk bisnis, bisnis online facebook, bisnis online di facebook, bisnis online lewat facebook, berbisnis di facebook, memanfaatkan facebook untuk bisnis, bisnis di facebook, bisnis melalui facebook, facebook bisnis online, bisnis online melalui facebook.

Bisnis apa yg cocok buat anda?

Tahukah anda bahwa tidak semua jenis usaha cocok buat kita? Belum tentu usaha yang mendatangkan keuntungan buat orang lain bisa juga mendatangkan keuntungan buat kita.
Setiap orang punya kecocokan yang berbeda-beda dalam menjalankan suatu jenis usaha. Ada yang cocok di bidang jasa, distribusi maupun produksi; ada yang cocok bisnis online tapi ada juga yang cocoknya di bisnis offline.



Di bidang jasa pun tidak semua sama jenisnya, ada jasa yang lebih condong ke arah pengajaran (contoh: sbg trainer), konsultasi (contoh: sbg konsultan), maupun perantara (contoh: sbg broker / makelar). Begitu jg dibidang produksi dan distribusi, tentunya model2 jenis usahanya juga berbeda.
Oleh karena itu, mulailah untuk sekarang mencari tahu kira2 jenis bisnis apa yg cocok buat anda....

Salam sukses!!!



Syarat-Syarat Untuk Menekuni Bisnis Online

Membangun bisnis online itu tdk semudah yg dikatakan banyak orang....Saya sendiri secara pribadi tidak setuju dengan teori yang mengatakan bahwa tanpa keahlianpun seseorang dapat terjun ke bisnis online asal mereka punya kemauan.

Dari beberapa hal yang saya ketahui selama mempelajari seluk beluk bisnis online untuk memperdalam pengetahuan sebagai modal terjun ke bisnis online, ternyata jika seseorang ingin benar-benar menekuni bisnis online, maka ada banyak hal yang harus dia persiapkan.



Di bawah ini ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum seseorang terjun ke bisnis online:

    Dia harus punya mimpi / visi / tujuan yang jelas tentang apa yang ingin digelutinya
    Dia harus memiliki kemauan untuk menekuninya & fokus pada apa yang ingin digelutinya
    Dia harus siap untuk membayar harga
    Dia harus memiliki pengetahuan dasar seputar dunia internet
    Dia harus punya modal
    Dia harus memiliki pengetahuan yg memadai mengenai jenis bisnis online yg ingin ditekuninya
    Dia harus mampu menyediakan alat pendukung (Komputer, Modem, ATM, SmartPhone, Web, PayPal, dll)
    Dan masih banyak lagi yang lainnya...

Oleh karena itu pesan saya, jika anda ingin mencari peruntungan di dunia maya, maka anda harus benar-benar bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan seperti disebutkan diatas...


Sebenarnya masih banyak yang harus kita siapkan, tapi untuk seorang pemula, saya anggap syarat-syarat di atas sudah cukup.... 

Mengapa Anda Perlu Bergerak di Bisnis Online?


Bagi Anda yang memiliki usaha di dunia offline , saran saya tidak ada salahnya untuk Anda mulai sekarang melirik pangsa pasar baru, yaitu dunia online.

Mungkin beberapa di antara Anda ada yang belum mengetahui beberapa keuntungan dalam berbisnis online?
Jika anda ingin mengetahui keuntungannya, silahkan kunjungi situs ini :Sorana indonesia

Sorana Indonesia

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini Post By Lae Afif 
TV Online

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar