Seperti dikutip dari BetaNews, Indeks Nasional Kepuasan Pelanggan merupakan laporan tahunan yang didukung Kementerian Pengetahuan Ekonomi Korea Selatan.
Survei tidak semata mencatat kuantitas penjualan, tetapi mengumpulkan suara konsumen atas apa yang mereka rasakan ketika menggunakan suatu produk.
Ini merupakan pertama kalinya iPad menempati posisi tertinggi untuk kategori tablet dalam indeks kepuasan pelanggan di negara tersebut. Kepuasan konsumen terhadap iPad mencapai poin 74 persen.
Laporan indeks nasional mengungkapkan, keberadaan iPad Mini memiliki "popularitas tinggi" di mata konsumen. Selain itu, laporan juga mencatat, "produk iPad menunjukkan kematangan aplikasi, kualitas tinggi, serta memberi pengalaman yang baik."
Selain iPad, Apple iPhone juga meraih tingkat kepuasan tinggi secara global. Selama sembilan kali berturut-turut, iPhone dinobatkan sebagai produk ponsel pintar paling memuaskan versi lembaga riset konsumen JD Power
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar