Masih Ada Hal Yang Gratis Di Jakarta

Bookmark and Share
Mari terus menjelajahi kota besar ini. Jangan takut akan mahalnya harga apapun yang dijajakan cantik di etalase atau mengeluhkan karena hampir semua fasilitas (seperti ke toilet dan men-charge Gadget! nggak lagi bisa bebas kita pakai tanpa mengeluarkan ribuan rupiah dari kantong kita.
Jakarta punya lebih dari itu. Kalau Urbanesian memang mengaku warga ibukota, harusnya jadi yang paling jago menikmati apa pun yang Jakarta tawarkan untuk kita semua. Setuju? Berikut daftarnya!

Piknik Sore di Taman
Jangan remehkan Taman Kota  meski fasilitas taman kota di Jakarta memang belum sebagus di luar negeri, tapi menghabiskan waktu sore hari yang adem di taman, seperti Monas, Taman Ayodya  dan lain-lain bisa jadi kegiatan asik lho. Bring your picnic stuffs!



Nongkrong Nyaman di Perpustakaan
Baca buku santai di perpustakaan selain menambah pengetahuan juga bisa menghabiskan waktu jadi lebih berguna. Coba ke perpustakaan Senayan di Gedung A Depdiknas, Perpustakaan STF Driyarkara, atau perpustakan ELSAM di Pejaten Barat. Kamu dan buku harus sekali-kali punya waktu.
Kenal Budaya lewat Konser dan Pameran
Pusat kebudayaan di Jakarta sudah mulai naik daun dan sering mengadakan acara menarik. Mampir saja ke Bentara Budaya Jakarta (BBJ), pusat-pusat kebudayaan milik kedutaan asing seperti Erasmus Huis (Belanda), Goethe Institut (Jerman), atau CCF (Perancis). Dijamin, dapat teman baru!


Menelusuri Tempat Bersejarah

Jelajahi Kawasan Kota Tua yang semakin seru untuk ditelusuri. Ada Pelabuhan Sunda Kelapa yang jadi cikal-bakal Jakarta, bangunan-bangunan tua bekas benteng, gudang, dan perkantoran pada zaman Belanda.





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar