Cantik Sepanjang Hari

Bookmark and Share

Secantik apapun wanita, jika tidak mandi, tentu saja akan.. euuuh. Karena itu, pastikan Anda selalu mandi dua kali sehari. Jangan pernah keluar rumah atau menghadiri acara apapun tanpa mandi. Mandi akan membuat tubuh lebih fresh dan membersihkan tubuh dari bakteri penyebab bau badan. Masa cantik-cantik bau? Kan nggak banget.



Karena kita tinggal di Indonesia, dengan sinar matahari sepanjang tahun, maka penting untuk memakai perlindungan untuk kulit. Pengaruh sinar UV A dan UV B dapat merusak kulit pelan-pelan. Maka jangan lupakan perlindungan dengan memakai sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan.


Alis adalah bingkai wajah dan jadi salah satu hal yang membuat wanita cantik. Wanita yang memiliki bentuk alis yang pas akan membuat wajahnya lebih lembut dan cantik. Karena itu, rapikan alis Anda dengan cara mencabut atau mencukur bagian alis yang berantakan.


Mata adalah jendela jiwa, makan biarkan tirai jendela Anda cantik. Pakailah maskara untuk membuat bulu mata lebih lentik. Namun hati-hati, Anda harus rajin membersihkan sisa maskara sebelum tidur.

Bibir yang merona alami akan membuat wajah lebih fresh. Maka pakailah lipstik yang memiliki warna merah alami mendekati warna bibir Anda.


Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada berdekatan dengan orang yang bau badan. Mau secantik atau setampan apapun, kalau bau badan yang nggak banget. Jangan lupa pakai deodoran jika Anda punya masalah bau badan. Pakai parfum juga bisa membuat tubuh lebih fresh.


Ada perbedaan besar bagi wanita yang mencukupi kebutuhan air dan wanita yang membiarkan dirinya dehidrasi. Wanita yang mencukupi kebutuhan air setiap hari memiliki kulit yang lebih kenyal dan sehat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar