Gak Perlu Sulam Alis Ada Cara Alami Kok

Bookmark and Share
Pensil alis akan dapat membantu mengatasi dan mengoreksi penampilan alis Anda. Namun, apabila Anda ingin agar alis tetap tebal, Anda bisa sambil melakukan beberapa perawatan yang fungsinya dapat menebalkan kembali alis Anda.

Memakai minyak jarak
Minyak jarak adalah minyak yang jarang digunakan bebas seperti minyak zaitun. Tetapi, manfaatnya tidak kalah dibandingkan minyak zaitun. Minyak jarak ini efektif untuk menebalkan kembali alis yang tipis atau sehabis dicukur.
Caranya adalah dengan memassgae lembut alis selama 2-3 menit dan membiarkan 30 menit kemudian dibilas dengan air hangat. Ulangi massage ini setiap hari sampai mendapatkan hasil alis yang Anda dambakan.

Minyak kelapa dan lemon
Campurkan serutan kulit jeruk lemon pada minyak kelapa, kemudian aplikasikan pada bagian alis dengan menggunakan kapas. Biarkan di sana semalaman dan hindari terkena sinar matahari secara langsung agar terhindar dari iritasi.

Lidah buaya
Jika alis Anda terlalu tipis, maka Anda bisa memulaskan lidah buaya atau serum lidah buaya. Fungsinya adalah menyuburkan rambut pada alis.

Bawang merah
Kandungan sulfur pada bawang merah dapat membantu mempercepat pertumbuhan alis dan membuat alis menjadi lebih lebat. Oleskan saja potongan bawang merah pada alis dan hindarkan dari area mata.

Susu putih
Kompres alis dengan kapas yang sudah direndam dengan susu kemudian biarkan di sana semalaman. Susu akan membantu mencukupi kebutuhan nutrisi yang diperlukan alis agar bisa tumbuh lebih cepat dan maksimal.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar