Cantik Bebas Noda

Bookmark and Share
Selama ini, kita Vemale sudah sering membagikan tips cantik dari berbagai beauty guru yang ada di dunia. Para beauty guru Youtube memang rajin membagikan tips kecantikan yang penting dan sangat bermanfaat bagi wanita. Tadinya, mereka adalah gadis biasa, namun pada akhirnya mereka bisa membuktikan bahwa semua wanita bisa tampil cantik mempesona.


Namun beauty guru yang satu ini lain lagi nih, Ladies. Bila biasanya beauty guru adalah seorang wanita cantik, namun Gregory Gorgeous adalah seorang PRIA. Menariknya lagi, pemuda tampan 20 tahunan asal Kanada ini bisa menyulap wajahnya menjadi super cantik dan sepintas.. kita tak akan menduganya.

Makeup memang bisa mengubah penampilan seseorang, apapun jenis kelamin Anda dan bagaimanapun kondisi kulit Anda. Gregory melejit di Youtube sejak ia rajin membagikan tips kecantikan. Selain itu, wajah cantik dan semangatnya yang ceria membuat Gregory mendapatkan banyak follower. Tak sedikit komentator wanita yang iri akan kecantikan pria muda ini.
Bila melihat penampilannya, kita mungkin sudah bisa melihat bahwa Greg nampak sangat feminin. Dilansir dari Woman In The World, Greg memang tengah berjuang dengan identitas gendernya. Ia berada di antara dua gender, pria dan wanita. Namun kecenderungan akan femininitas itu sepertinya lebih besar daripada gender yang sudah ia miliki dari lahir dan so far, Greg nyaman dengan kondisinya sekarang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar