Cara unik Unlock iPhone 5S

Bookmark and Share
Untuk para Ladies yang suka banget gonta-ganti gadget atau mengamati tren gadget terbaru, pasti sudah tahu dengan dilaunchingkannya iPhone 5S. Salah satu brand favorit penggemar gadget ini memang selalu bisa bikin konsumennya mengantri berhari-hari untuk menjadi pembeli pertama.
















Belakangan ini banyak sekali tren baru yang muncul untuk menyambut iPhone 5S ini. Salah satunya adalah casing warna-warni yang unyu banget. Selain itu, juga ada nih, tren membuka atau unlock ponsel iPhone dengan cara-cara unik dan aneh. Berikut ini ulasannya.

Tren Unlock iPhone 5S Dengan Tangan Kucing

Karena kabarnya fitur touchscreen terbaru dari Apple juga bisa digunakan oleh hewan, beberapa waktu lalu Tech Crunch mencoba dengan menggunakan tangan kucing.
Percobaan ini direkam dalam sebuah video berdurasi singkat dan memang berhasil lho. Duh, kebayang nggak sih kalau kucing kita jadi doyan mainan iPhone sambil bermain aplikasi Snapcat?



Tren Unlock iPhone 5S Dengan Jempol Kaki

Setelah menggunakan tangan kucing, uji coba terbaru adalah dengan menggunakan jempol kaki. Bila biasanya touch screen hanya bisa menggunakan jari tangan, kini bisa menggunakan jari kaki.
Jadi, sebagai wanita yang multitasking, iPhone ini cukup bersahabat bagi kita. Saat tangan kiri sedang menyisir rambut dan tangan kanan sedang makan, mungkin Anda bisa memanfaatkan jempol kaki untuk membuka ponsel. Wah, 'rempong' juga ya.

Tren Unlock iPhone 5S Dengan... Payudara

Ini nih yang terbaru dan cukup menggemparkan. Memang kemungkinan sangat kecil sekali bagi pengguna ponsel untuk mengunlock dengan payudara. Tapi seorang pemilik iPhone5S membuat video percobaan dengan menggunakan payudaranya.
Meski ia adalah seorang pria, namun ia mendaftarkan 5 fingerprints berbeda dengan menggunakan ponselnya. Ia mengatakan bahwa ia tak akan mengatakan payudara mana yang ia gunakan untuk membuka ponsel tersebut. Sedikit menggelikan tapi boleh juga untuk menjaga keamanan ponsel.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar